Jumat Berkah Ke-72 GML Kota Metro  Bagikan Sembako di 3 Kelurahan

# Dilihat: 1.110 pengunjung
  • Bagikan

METRO- GML Kota Metro kembali bagikan paket sembako ke warga membutuhkan.

Kali ini, GML Kota Metro Bergerak  mengunjungi warga yang Kurang Mampu di 3 Kelurahan yaitu Banjarsari, Purwosari dan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro utara dan Kecamatan Metro pusat. 

“Alhamdulillah Jumat berkah kali ini kami membagikan bingkisan paket sembako berupa mie instan, minyak goreng, tepung terigu, gula, beras 5 kg susu dan masako kepada warga. Semua kondisi rumahnya geribik terbuat dari bambu dan papan kayu, semoga semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Ketua GML Metro Slamet Riyadi (8/10/21).

Ia menyebutkan, kali ini ia membagikan kepada Tri Yanto di RT/RW 09/02, Banjarsari; Sariyah RT/RW 35/06, Purwosari; Siti Musniyatun RT/RW 31/06 Purwosari; dan Aswati RT/RW 35/09, Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat dan Kecamatan Metro Utara.

Sementara Siti Musniyatun (58), Warga penerima paket sembako mengucap syukur atas bantuan ini.

“Syukur Alhamdulillah ada yang peduli sama saya. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah datang kemari dan memberikan paket sembako ini sangat bermanfaat, apalagi sekarang zaman susah ya,” katanya.

Senada disampaikan Aswati.

“Terimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya, bantuan ini sangat membantu kami dan saya sangat bersyukur semoga mendapatkan keberkahan dan dimurahkan selalu Rizky nya Aamiin,”tuturnya. 

Sementara itu menurut Jafar Sidik, Divisi Sosial Masyarakat GML Metro mengyebutkan bahwa kegiatan hari ini merupakan gelaran jumat berkah bagi sembako yang ke72 kali.

“Insyaallah kami akan terus melanjutkan progam ini sesuai dengan arahan ketua DPD dan progam kerja Lembaga GML,” ucapnya. (gml/dit)

BACA JUGA:  Jalin Sinergitas, Forkopimda Silaturrahim ke Markas PJI-D Kota Metro
  • Bagikan
banner 325x300