Jelang Ramadhan, Wabub Tulang Bawang Gelar Do’a Bersama

# Dilihat: 1.291 pengunjung

TULANG BAWANG – Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah menggelar acara silaturahmi sekaligus Do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-25.

Selain itu, acara ini juga digelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, acar berlangsung di aula pertemuan Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati Tulang Bawang yang ada di Jalan Cemara Gunung Sakti Menggala, Rabu (23/3/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Tulangbawang Morisman Ismail dari fraksi PAN, anggota DPRD Tulangbawang Holil dari fraksi PAN, Ferli anggota DPRD Tulangbawang fraksi PAN, para alim ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan keluarga besar simpatisan Hendriwansyah.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Hendriwansyah menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini.

“Terimakasih atas kehadiran segala sahabat, saudara, keluarga semoga kita semua selalu di beri kesetan, amin,” ucap Wakil Bupati Hendriwansyah.

Dalam penyampaian itu, Wakil Bupati juga menyampaikan mengenai roda kepemerintahan Tulangbawang, sejauh ini sudah cukup baik dengan berbagai infrastruktur yang telah di buat.

“Roda kepemerintahan Tulangbawang sejauh ini sangat baik di bawah kepemimpinan Win-Hen. Dengan segala pembangunan Insfrastuktur yang telah di capai sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Tulangbawang,” jelasnya.

Di dalam penyampaiannya itu, Wabup Hendriwansyah juga berharap di penghujung masa kepemimpinan Win-Hen untuk lebih kompak guna membangun kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

“Di penghujung masa kepemimpinan ini, saya berharap supaya lebih kompak antara pemimpin di Kabupaten ini, sebab sejauh ini terdapat perbedaan sedikit bukan berarti tidak kompak hanya saja kurang kompak,” kata Wabup.

Sementara itu, mewakili tamu undangan, salah satu tokoh masyarakat Menggala, H. Adhan dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih atas di gelar nya ajang ini yang mana untuk menyambung tali silaturahmi satu sama lain.

“Pada kesempatan ini saya atas nama masyarakat Tulangbawang ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah mengundang kami dalam kegiatan ini dengan adanya kegiatan ini kami selaku masyarakat Tulangbawang bangga telah di perhitungkan oleh Wakil Bupati semoga dengan apa yang telah di buat dapat di catat oleh Alloh SWT dan dapat di permudahkan untuk melangkah kedepan,” pungkasnya. (sal/dit)

banner 325x300