Beranda Headline Jelang Operasi Cempaka, Polres Way Kanan Gelar Persiapan

Jelang Operasi Cempaka, Polres Way Kanan Gelar Persiapan

1007
0

Way Kanan- Polres Way Kanan gelar latihan pra operasi Cempaka Krakatau 2019. Acara berlangsung di Aula Adhi Pradana Polres setempat, Selasa (26/11/19).

Dengan didukung kegiatan yang bersifat deteksi, preventif, dan bantuan operasi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diseluruh wilayah hukum Polres Way Kanan.

“Operasi ini mengedepankan tindakan yang bersifat penegakan hukum,” ujar Wakapolres Way kanan Kompol Fanny.

Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto, menambahkan Polres Way Kanan dan jajaran siap melaksanakan penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Way Kanan, Devi Sujana menjelaskan bahhwa Operasi Cempaka Krakatau Tahun 2019 ini berlansung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 25 November sampai 8 Desember 2019.

Lanjutnya, dengan sasaran segala bentuk penyakit masyarakat (pekat) terutama pemberantasan kejahatan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, yang menggunakan Jasa preman, sajam, dan kejahatan lainnya.

Kaurbinopsnal SatIntelkam Polres Way Kanan, Ipda Supriyanto menambahkan dalam kegiatan diharapkan untuk melakukan koordinasi dengan baik antara anggota yang berada di Polres dengan yang berada di Polsek sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal di dalam Operasi Cempaka Krakatau 2019.(gun/dit)

Facebook Comments