Jelang KBM Tatap Muka, Walikota dan Wakil Walikota Metro Tinjau Simulasi

# Dilihat: 1.687 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama dengan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dan Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo tinjau simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, di SMPN 6 Metro, Senin (30/08/2021).

Kepala UPTD SMPN 6 Metro, Yunani, bahwa telah menyiapkan sarana dan prasarana dengan baik, telah melakukan kerja sama dengan Puskesmas Banjarsari jika terjadi hal yang tidak diinginkan, dan telah mengikuti aturan yang sesuai dengan instruksi.

Di kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi menyampaikan, bahwa proses pendidikan anak-anak merupakan visi pertama kita, bagaimana kita menciptakan generasi emas cerdas yang tentunya sehat jasmani dan rohani. Kesehatan dan keselamatan anak-anak kita adalah yang terutama, maka dari itu perlunya dilakukan simulasi pembelajaran tatap muka terbatas seperti ini.

“Kita sekarang sedang melakukan simulasi pembelajaran secara tatap muka, dengan tujuan mengamati proses ajar mengajar, karena kita sedang berada di level 3, dan kita telah melakukan apa yang ditentukan dari Instruksi Kementerian Dalam Negeri terhadap simulasi pembelajaran tatap muka ini, selagi taat terhadap aturan dan sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya.

Wahdi juga berharap kepada Satgas Covid-19 agar dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kepada Satgas Covid-19, teruslah berjalan dan lakukan dengan baik dalam tiap tugasnya, serta dapat memahami secara baik dan dapat memperhatikan segala bentuk keberlangsungan kegiatan, jangan sampai berkerumun,” tutupnya. (hms)

BACA JUGA:  Didi Kempot Didaulat BNN Jadi Relawan Anti Narkoba
  • Bagikan
banner 325x300