Beranda Lampung Waykanan Jalin Sinergitas, Polda Lampung Sambangi KPUD Way Kanan

Jalin Sinergitas, Polda Lampung Sambangi KPUD Way Kanan

1592
0

WAY KANAN- Polda Lampung sambangi KPUD Way Kanan, Selasa (21/1/20). Ini dilakukan untuk jalin koordinasi jelang Pilkada Kabupaten Way Kanan pada 23 September mendatang.

Rombongan Polda Lampung dipimpin Kompol Agus Susanto, SH dari Subdit Politik Dirintelkam Polda Lampung. Kedatangan Tim Polda Lampung tersebut diterima Ketua KPUD Way Kanan Refki Dharmawan dan seluruh Komisioner dan staf.

Disampaikan Kompol Agus bahwa dalam perhelatan Pilkada 2020 di Provinsi Lampung, termasuk di Kabupaten Way Kanan akan dimonitor oleh Polda Lampung dalam hal pelaksanaan dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karenanya, pihaknya mengingatkan KPU untuk terus berkordinasi dengan berbagai pihak agar pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan aman, sukses dan lancar.

Sementara itu Ketua KPU Refki Dharmawan mengatakan menyambut baik kunjungan ini sebagai salah satu perhatian bagi KPU selaku penyelenggara Pilkada 2020. Harapannya terjalin sinergitas antara KPU Polri dan semua pihak untuk mensukseskan Pilkada 2020 tanggal 23 September yang akan datang. Hal tersebut juga diamini seluruh komisioner.

Kompol Agus juga menyempatkan melihat proses penerimaan berkas calon PPK di Aula KPU. Dimana hari ini adalah hari keempat penyerahan berkas calon penyelenggara adhoc tingkat kecamatan sampai tanggal 24 Januari yang akan datang. (gun/dit)

Facebook Comments