Beranda Nasional Istri Bustami Zainudin Kembalikan Berkas Penjaringan Hanura Way Kanan

Istri Bustami Zainudin Kembalikan Berkas Penjaringan Hanura Way Kanan

5913
0

Way Kanan – Dr.Rina Marlina,Isteri Bustami Zainudin, Mantan Bupati Way Kanan kembalikan berkas penjaringan ke Partai Hanura Way Kanan,Lampung (28/12/19). Ia mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon Bupati Way Kanan periode 2020-2025.

Tak sendiri, Marlina juga didampingi Bakal Calon Wakil Bupati yang jadi pasanganya, Drs.Hasbi Aska.

Selain mengembalikan berkas, kedua bakal calon bupati dan bakal calon Wakil Bupati Way Kanan periode 2020-2025 ini juga memaparkan Visi dan Misi.

”Membangkitkan kembali di bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia, sekolah ramah anak, pariwisata, kesehatan, pertanian, perdagangan dan lain-lain,” ujar Rina Marlina.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Cik Ripin menyambut baik kedatangan bakal paslon Dr.Rina Marlina dan Drs.Hasbi Aska

“Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) siap dukung penuh pasangan Dr.Hj.Tina Marlina dan Drs.Hasbi Aska kalau memang itu membuat Way Kanan berubah dan Pro Rakyat,” tegas Cik Ripin yang didampingi Koordinator tim penjaringan Hanura, I Nengah Putre.

Di sesi terakhir suasana terasa samakin hangat saat cawabup Drs.Hasbi Aska juga menyampaikan serta menjawab beberapa pertanyaan kader-kader Partai Hanura. Salah satu putra dearah Way Kanan ini pun mejawab dan tak lupa juga beliau menyampaikanserta mengenalkan diri tentang riwayat hidup beliau.

“Putra kelahiran Blambangan Umpu ini juga sangat harapkan dukungan semua pihak baik itu partai dan seluruh elemen masyarakat demi Way Kanan berubah mendapatkan perubahan dengan Berhias,” ujarnya.

Untuk diketahui, bakal Cabup Way Kanan Dr. Tina Marlina merupakan istri mantan Bupati Way Kanan Bustami Zainudin yang sekarang menjadi anggota DPD RI asal Dapil Lampung Dua (2) Lampung Utara-Way Kanan.

Sementara Bakal Cawabup Drs.Hasbi Aska adalah salah satu putra daerah Way Kanan kelahiran Blambangan Umpu, adik kandung mantan anggota DPRD Way Kanan, Hamzah Aska (alm) dengan kedua orang tua juga asli Blambangan Umpu. (gun/dit)

Facebook Comments