Beranda Headline Ini Lima Bakal Calon Yang Diusung DPP NasDem Di Pilkada Serentak Provinsi...

Ini Lima Bakal Calon Yang Diusung DPP NasDem Di Pilkada Serentak Provinsi Lampung

1812
0

BANDAR LAMPUNG- DPP Partai NasDem keluarkan lima surat rekomendasi untuk bakal calon Kada yang akan berlaga di Pilkada serentak 2020.

Dari lima Bacalon Kada, 2 diantaranya belum memiliki pasangan. Yakni Nessy Kalviya Mustafa untuk Kabupaten Lampung Tengah dan Agus Istiqlal untuk Kabupaten Pesisir Barat.

Sementara untuk Pilkada Kabupaten Pesawaran, NasDem mengusung paslon M.Nasir-Naldi Rinara, Pilkada Way Kanan mengusung Paslon Raden Adipati Surya-Edaward Antony dan Paslon Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa untuk di Pilkada Lampung Selatan.

Ya, pengumuman surat rekomendasi DPP NasDem ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Rekerwilsus DPW NasDem Lampung di enerald ballroom, Hotel Emersia, Sabtu (14/3/20).

Plt Kertua DPW NasDem, Taufik Basari meminta kepada seluruh kader NasDem di Lampung untuk bergerak masif memenangkan para calon yang sudah diusung.

“Semua harus maksimal memenangkab yang kita usung,”ucap Taufik.

Bagaimana dengan 3 daerah lain yang belum keluar rekomendasinya?

“Sebentar lagi menyusul,”ucapnya.

Fauzi amrul, Ketua DPP NasDem bidang pemenangan wilayah lampung mengatakan bahwa Nessy Kalviya dan Agus Istiqlal diminta untuk segera menyodorkan nama bakal calon wakil bupati Lampung Tengah dan Pesisir Barat.

Pada bagian lain, Nessy Kalviya Mustafa menyatakan bakal all out untuk bisa memenangi Pilkada Lampung Tengah.

“Mohon dukungan semua pihak, khususnya masyarakat di Lampung Tengah. Saya akan berkhidmad untuk Lampung Tengah yang lebih baik,” ujar Nessy.(jar)

Facebook Comments