Indira Donorkan Darahnya di Donor Darah Massal yang Berlangsung di Negeri Katon

# Dilihat: 964 pengunjung

PESAWARAN- Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi hadiri donor darah massal yang digelar di Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran.

Nanda merupakan salah satu peserta, yang ikut mendonorkan darahnya pada acara tersebut, yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Di kesempatan tersebut Nanda mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk pelayanan kesehatan, dalam upaya mencegah dan menyembuhkan penyakit, terlebih dalam memulihkan kesehatan baik secara perorangan, keluarga dan masyarakat.

” Saya berharap kegiatan ini, dapat diagendakan secara rutin, sebagai bentuk jaminan kita, dalam memberikan  pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan terhadap pribadi, keluarga dan masyarakat,” harapnya, Rabu (9/2/22).

” Kepada para petugas, saya minta segera dapat memberikan penyuluhan secara kontinyu kepada masyarakat, tentang pentingnya pola hidup sehat,” sambungnya.

Juga kata Nanda, tak kalah pentingnya bagi masyarakat,  untuk terus berupaya meningkatkan pengetahuannya tentang hal, yang terkait dengan masalah kesehatan. 

” Saya percaya, dengan tetap mempererat tali silaturahmi masyarakat dan pemerintah. Program Indonesia Sehat di Kabupaten Pesawaran dijamin tercapai,” ucapnya pasti. (rid/dit)

banner 325x300