Ikuti Kejuaraan di Turki, Adipati Kasih Bonus Umroh

# Dilihat: 818 pengunjung

WAY KANAN- Seorang anak petani, yang menjadi Pemain Tim Nasional Usia 15 tahun, asal kabupaten Way Kanan bernama Ngatemen akan mengikuti kejuaraan dunia di Turki dan sebelum berangkat dia akan mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) Di Bandung, Jawa Barat.

Dengan didampingi oleh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Way Kanan dan Kepala Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata (Porapar) Taufik silaturrahmi sekaligus berpamitan meminta doa restu kepada Bupati setempat H. Raden Adipati Surya, SH, MM.

Hal tersebut, di sampaikan oleh Ketua Koni Way Kanan Agus Runcik, S.Pd melalui Sekretaris Randy Parada hari ini, Selasa 15 Februari 2022.

“Intinya Ngatemen izin berangkat mau TC di Bandung, persiapan Timnas berangkat ke Turki, “ungkap Randy Kepada media ini. Semoga sukses dan lancar mengikuti TC TimNas di Bandung, Ngatemen Terima kasih Pak Bupati Way Kanan H.Raden Adipati surya atas perhatiannya,”terang Randy.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Way kanan Raden Adipati Surya memberikan Support dan semangat kepada Ngatemen, beliau juga berpesan untuk menjaga kesehatan selama TC. Serta tidak lupa juga Bupati Memberikan dukungan Akomodasi buat keberangkatan menuju dan selama di TC Bandung.

Bupati Kabupaten Way kanan H.Raden Adipati Surya selalu memberikan support, hadiah bahkan berupa Bonus Umroh kepada Ngateman, sebagai bentuk perhatian kepadanya atas prestasi tersebut.(gun)

banner 325x300