IAIDA Lampung Promosi dan Sosialisasi di SMAN 1 Liwa

# Dilihat: 985 pengunjung

SENATOR Id.Liwa – Lampung Barat
Dalam rangka menyambut masa Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Institut Agama Islam Darul A’mal Lampung, melakukan kegiatan promosi dan sosialisasi serta pengenalan kampus di SMAN 1 Liwa Kabupaten Lampung Barat, Rabu ( 21/9).

Tujuan dilaksanakannya Sosialisasi dan Promosi ke sekolah – dlsekolah di Lampung, di mulai dari tingkat SMA/SMK/MA Swasta/Negeri adalah untuk memperkenalkan tentang Kampus IAIDA Lampung, fasilitas beserta jurusan di masing – masing fakultas.

Khudratulla Sodik selaku Ketua Yayasan IAIDA Lampung, mengucapkan
terima kasih diberikan kesempatan untuk menyambung silaturahmi dan mensosialisasikan IAIDA Lampung.

” Melanjutkan jenjang belajar di kampus tentu merupakan cita-cita setiap kawula muda. Dengan menempuh pendidikan di perguruan tinggi, banyak orang percaya masa depan mereka akan menjadi lebih mudah. Oleh karena itu, pergunakanlah peluang untuk mendapatkan pekerjaan dengan menempuh di IAIDA Lampung ,” kata Gus Sodik kepada Senator saat diwawancarai.

Bahkan, dirinya juga didampingi Rektor IAIDA Lampung, Toni Wijaya menjelaskan lebih detail tentang keunggulan serta fasilitas belajar di Kampus IAIDA Lampung.

” Kami juga paparkan tentang Profil di kampus IAIDA Lampung, Fakultas dan jurusan-jurusan yang ada. Bahkan, Keunggulan kampus serta Biaya pendaftaran dan biaya UKT setiap semester yang masih terjangkau. Diharapkan anak – anakku siswa SMAN 1 Liwa, kelas XII yang akan lulus bisa dapat bergabung ,” harapnya.

Senada yang disampaikan, Toni Wijaya, M.Pd selaku Rektor IAIDA Lampung, bahwa perguruan tinggi IAIDA Lampung, pilihan tepat dan solusi pendidikan terbaik.

” Insya Allah, jika bergabung di Perguruan IAIDA Lampung, adalah pilihan tepat solusi terbaik pendidikan di Lampung. Mari songsong masa depan yang gemilang bersama IAIDA Lampung ,” imbuhnya.

Sementara itu, Darmawan selaku Waka Humas SMA N 1 Liwa, menyampaikan selamat datang dan semoga apa yang menjadi cita cita tim IAIDA LAMPUNG dipermudah dalam merekrut Mahasiswa baru.

” Kami berdoa apa yang menjadi hajat dan niat tulus kita di ijabah oleh Allah Swt. Selamat datang dalam silaturahmi ini. Kami berharap siswa – siswa dapat memilih pendidikan yang terbaik bagi masa depan, salah satunya adalah IAIDA Lampung ,” ungkapnya.

Turut hadir Tim Sosialsasi, Ketua Yayasan IAIDA Lampung, Gus Sodik, Rektor IAIDA Lampung, Toni Wijaya beserta staf dan Waka Humas , para dewan guru, siswa/i SMA N 1 LIWA kelas XII berjumlah kurang lebih 300 orang. (Fn/feb)

banner 325x300