HUT RI, Nanda Indira Buka Lomba Jalan Cepat

1,084 views

PESAWARAN- Masih dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi, membuka gelaran lomba jalan cepat pakai terompah dan Tarik tambang.

Perlombaan yang pesertanya  khusus hanya diikuti para wanita ini di laksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Kutoarjo, Gedongtataan, Kamis (18/8/22)

Gelaran lomba yang di inisiasi Dinas Kepemudaan dan Olah Raga ( Dispora ) Kabupaten Pesawaran bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia ( Perwosi ) ini, diikuti oleh sejumlah Tim peserta, selain dari anggota Perwosi itu sendiri, juga diramaikan tim peserta dari 11 kecamatan, yang ada di Kabupaten setempat.

Dalam sambutannya Nanda, mengajak semua yang ada, untuk membiasakan diri berolah raga dalam kehidupan kesehariannya.

Sebab sambungnya, dengan rajin berolahraga dapat menjadikan diri sehat baik jasmani dan rohani.

” Disini saya mengajak semua, akan pentingnya menjaga kesehatan, untuk itu kita harus rajin berolah raga, agar jasmani dan rohani kita ikut menjadi sehat,” ajaknya.

Sedang terkait gelaran lomba ini lanjutnya, jangan hanya dilaksanakan saat  memperingati hari- hari besar saja, tapi sebaiknya dapat di laksanakan secara kontinyu dan berkesinambungan.

Karena dengan kegiatan lomba ini, ujarnya, selain memberikan dampak kesehatan, juga dapat meningkatkan dan mempererat persatuan dan tali silaturahmi terhadap semua yang terlibat, yang datang dan berkumpul dari 11 kecamatan kabupaten setempat.

” Saya berharap, kegiatan ini tidak bersifat stagnan, agar dapat dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan,” harapnya

” Juga dengan adanya lomba ini, dapat memberikan dampak, tentang pentingnya menjaga kesehatan, selain meningkatkan rasa persatuan dan ikatan silaturahmi yang lebih erat lagi antar kecamatan,” tambahnya

Lomba selain dihadiri Kadispora Evan Sagita dan sejumlah pejabat terkait, juga tampak 11 Camat, yang terlihat ikut mendampingi tim peserta lombanya masing-masing. (rid/dit)

BACA JUGA:  Hari Ini dan Besok, Pejabat Pesawaran Wajib Swab Antigen
banner 325x300