HUT ke-58, DPD Partai Golkar Pesawaran Akan Gelar Lomba Jalan Sehat

1,210 views

PESAWARAN – Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 pada 20 Oktober 2022 mendatang. DPD Partai Golkar Pesawaran akan menyelenggaran lomba jalan sehat massal secara umum di kabupaten setempat.

Kegiatan lomba jalan sehat sendiri pelaksanaannya akan diselenggarakan secara serentak mulai dari DPP, DPW dan DPD Partai Golkar seluruh Indonesia, pada 16 Oktober 2022 mendatang.

Berbagai doorprize menarik telah disiapkan panitia dalam upaya menarik minat masyarakat untuk mengikuti kegiatan lomba tersebut.

Menurut Ketua Partai Golkar Pesawaran, Yusak, mengatakan, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan selain untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi Partai Golkar, juga sebagai salah satu upaya partai dalam mendekatkan diri terhadap semua lapisan masyarakat.

“Ya, kegiatan jalan sehat itu, akan dilaksanakan partai secara serentak dari tingkat pusat, provinsi, kota dan kabupaten seluruh Indonesia,” ungkapnya, Senin, (25/9/22).

“Untuk pesertanya secara umum, semua lapisan masyarakat bisa mengikutinya,” sambungnya.

Hanya saja sambungnya, untuk penentuan lokasi penyelenggarakan jalan sehat di Pesawaran, pihaknya belum bisa menetapkan dimana, karena masih akan dibicarakan lagi dengan panitia.

“Untuk tempat penyelenggarannya, belum kita putuskan, masih akan kita rapatkan lagi secepatnya,” terangnya.

Memang tidak dipungkiri kata Yusak, terhadap harapan dan dampak positipnya dengan diselenggarakannya jalan sehat massal tersebut, terhadap raihan kursi partai pada Pileg 2024 mendatang.

“Ya, sudah pastilah, kita harapkan dari kegiatan ini, perolehan kursi dewan kita nanti bisa mengalami peningkatan,” harapnya.

“Kalo sekarang perolehan partai kita, cuma empat kursi, kita targetkan di pileg nanti bisa 7 kursi, Dan itu sudah cukup realistis bagi partai kita,” pungkasnya. (rid)

BACA JUGA:  Kapolres Pesawaran Resmikan Kampung Tangguh Nusantara
banner 325x300