Beranda Lampung Waykanan HUT Bhayangkara, Bupati Way Kanan Kasih Anggota Polisi Paket Umroh

HUT Bhayangkara, Bupati Way Kanan Kasih Anggota Polisi Paket Umroh

598
0

WAY KANAN- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menghadiri HUT Bayangkara ke-74 yang di Gelar Polres Way Kanan, kabupaten setempat, Rabu (01/07/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Binsar Manurung, Dandim 0427 Letkol CZI Komara, Forkopimda serta seluruh Kapolsek di Way Kanan.

Dalam kegiatan tersebut, Raden Adipati Surya memberikan penghargaan kepada Briptu Dessy Arisca berupa paket umroh yang akan diberangkatkan di tahun 2021 mendatang.

“Saya akan tambah satu lagi paket umroh gratis buat Briptu Dessy Arisca, mudah-mudahan di berangkatkan di tahun depan,” kata Adipati.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polres Way Kanan beserta jajaran panitia sehingga perayaan Hut Bhayangkara yang ke-74 ini bisa berjalan dengan lancar.

AKBP Binsar Manurung juga memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada sejumlah anggota polri yang telah berprestasi dibidangnya sesuai fungsi masing-masing dalam memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat serta pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa serta negara. (gun/dit)

Facebook Comments