Beranda Nasional Heri Azhari Kembalikan Formulir Penjaringan PAN Untuk Pilkada oKU

Heri Azhari Kembalikan Formulir Penjaringan PAN Untuk Pilkada oKU

153
0

OKU- Heri Azhari Ali Agus kembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah yang dibuka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Formulir diserahkan secara langaung di Kantor DPD PAN OKU yang ada di Jl. DR. Mohamad Hatta No. 813, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Propinsi Sumatera Selatan, Sabtu (13/6/2020).

“Hari ini saya bersama tim sudah mengembalikan berkas pencalonan saya, dan berkas tersebut sudah saya serahkan kepada tim panita pilkada PAN OKU dan sudah diterima langsung oleh ketua DPD PAN OKU, saya sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk membangun OKU ini lebih baik, “ ujar Heri Azhari.

Saat itu, Azhari juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat OKU untuk bersama-sama membangun Kabupaten OKU menuju masa depan yang lebih baik lagi dari sekarang.

“Tentunya saya kembalikan kepada masyarakat OKU, karena tanpa dukungan dari masyarakat OKU, niat baik ini akan sulit untuk diwujudkan,” terang Heri Azhari.

Sementara itu, Ketua DPD PAN OKU Mirza Gumay, SIP mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga bakal calon kada yang mengikuti penjaringan PAN untuk pilkada OKU.

“Yaitu Drs. H. Kuryana Azis, Yudi Purna Nugraha, dan Heri Azhari Ali Agus,” kata Gumay. (rul/dit)

Facebook Comments