Beranda Lampung Pesawaran GTPP Pesawaran Sosialisasikan New Normal

GTPP Pesawaran Sosialisasikan New Normal

585
0

PESAWARAN- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pesawaran secara terpadu mensosialisasikan penerapan New Normal di sejumlah titik keramaian yang ada di Kecamatan Negeri Katon, kabupaten setempat.

Lokasi keramaian yang disasar Tim antara lain, pengunjung Bank BRI Cabang Pembantu Negeri Katon, Alfa Mart, transportasi pedesaan dan tempat-tempat umum lainnya, yang ada di Kecamatan Negeri Katon.

Tim dipimpin dandim, yang diwakili Dansaklak kpt. Inf. Sugeng Pamuji, melibatkan sejumlah personil kodim 0421/ls, Batalyon 9 marinir, Polres Pesawaran, Satpol pp dan sejumlah OPD terkit.

“Sosialisasi di pokuskan pada pengawasan disiplin pencegahan penularan covid-19 diantaranya ketersediaan handsanitazier, tempat mencuci tangan dengan sabun, menggunakan termogun, tetap melakukan jaga jarak, serta penggunaan masker baik petugas maupun pengunjung,” ungkapnya, Rabu (10/6/29).

Dikatakannya, masyarakat masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti pemakaian masker.

“Untuk itu kita melalui sosialisasi ini, kita lebih pada pengawasan agar di era new normal, protokol kesehatan tetap harus diterapkan. Dalam upaya mengurangi penularan covid,” ujarnya.

“Kami juga mengingatkan kepada semua penumpang kendaraan, untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan,”tambahnya. (rid/dit)

Facebook Comments