GML Metro Sentuh Hati Juru Kunci Kuburan

# Dilihat: 1.241 pengunjung
  • Bagikan

METRO- DPD Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Metro berbagi paket sembako ke Juru Kunci Kuburan / Penunggu Pengurus Makam. Selain itu, GML juga memberikan Kursi Roda, Jumat (05/11/2021).

“Alhamdulillah Momentum Jum’at Berkah kali ini Kami Bergeser ke Warga-warga yang profesinya penjaga Kuburan atau Juru kunci Makam, dengan tujuan Peduli terhadap sesama dikarenakan selama ini sudah hampir semua rumah geribik telah menerima srmbako progam jum’at berkah GML Berbagi,” ujar Ketua GML Metro, Slamet Riadi.

“Setelah terjangkau semua untuk juru kunci kuburan kita akan merambah kepada Warga yang profesinya sebagai Guru-guru Ngaji yang dirumah-rumah, ini sebagai langkah kami selaku Ormas turut berkolaborasi membangun dan mensuppot keagamaan,” imbuhnya. 

Lina ibu dari Azelia selaku penerima Kursi Roda mengaku berterimakasih

“Terimakasih banyak atas bantuan Kursi toda dan sembakonya dengan begini akan metingankan Saya dalam merawat, semoga kebaikannya mendapatkan balasan dari Allah SWT, Aamiin,”katanya.

Sementara itu Menurut Saturi (71) RT/RW 007/002 Kelurahan Banjarsari Metro Utara selaku Warga penerima progam Jumat Berkah mengucapkan syukur.

“Syukur Alhamdulillah atas bantuan dan kepeduliannya kepada saya semoga semua dimurahkan Rizky nya dan mendapatkan keberkahan,” ujarnya

Perlu diketahui Mbah Saturi Warga Jl. Cenderawasih ini menjadi Juru kunci kuburan atau pengurus Makam Banjaran Kelurahan Banjarsari telah berpuluh-puluh tahun. (gml)

BACA JUGA:  Walikota Metro Tunaikan 5 Program Prioritas 100 Hari Pertama
  • Bagikan
banner 325x300