Metro  

GML Metro Kirim Bantuan Kursi Roda dan Santunan

# Dilihat: 1.154 pengunjung

METRO- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Wilayah Lampung dan Daerah Metro beri kursi roda dan santunan di wilayah Banjarsari Metro Utara, Kota Metro, Kamis (3/2/2022).

“Alhamdulillah hari ini kami bersama Ketua DPW memberikan kursi roda dan santunan kepada Ibu Hafzah,  kemarin sudah disurvey oleh tim Divisi Sosial GML dan sudah kita berikan paket sembako. Hari ini telah kita salurkan kursi Rrda nya dan uang tunai sebesar Rp 200.000, semoga bermanfaat,” ujarnya Ketia GML Metro Slamet Riyadi.

Senada Disampaikan Ketua DPW GML Lampung, Munawar.

“Acara DPW hari ini memang bersilaturahmi sekaligus kunjungan ke DPD GML Kota Metro, ternyata ada kegiatan sosial pemberian kursi roda, saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan GML Metro,” ucapnya.

Sementara itu, Suwarni (84) warga RT/RW 004/001 Kelurahan Banjarsari Metro Utara mengaku berterimakasih atas bantuan kursi roda.

“Ya alloh ya robbi syukur Alhamdulillah atas bantuannya kursi roda, saya ini sudah 5 tahun Lumpuh gak bisa berjalan, dengan bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat bagi saya sekali lagi terimakasih banyak,” ujarnya. (gml)

banner 325x300