Metro  

GML Metro Kasih Bantuan Kursi Roda

# Dilihat: 724 pengunjung

METRO- Ormas Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia Membaca dari pemberitaan dari media yang ada di Kota Metro, Lampung, bahwa ada salah seorang masyarakat yang bernama M. Tri Prastia membutuhkan sebuah kursi roda dan donatur yang bisa membantu pengobatan Tri ke Solo, membuat gerak cepat 

Ketua Gerakan Masyarakat Lokal  Indonesia Kota Metro, Selamat Riadi, membantu M.Tri Prastia.

Sebuah kursi roda untuk aktifitas M. Tri langsung dibelikan dan diserahkan. Begitu juga sedikit  bantuan yang memang sangat dibutuhkan M. Tri, langsung diberikan Selamat Riadi pada hari Senin (27/06/2022).

“Alhamdullah Kami menghimpun dari para donatur  dan rekan-rekan GML, kita bisa segera membelikan ananda Tri sebuah kursi roda, Pastinya sangat bermanfaat untuk ananda kita ini dan ini sudah ke 31 kalinya GML Indonesia Kota Metro memberikan Kursi Roda kepada Warga yang membutuhkan,” ungkap Selamat Riadi.

Diungkapkannya, untuk biaya pengobatan, Insya Allah dirinya akan coba berkoordinasi dahulu kepada anggota dan para donatur GML, semoga hati mereka tergoyah untuk saling membantu antar sesama.

Mursini selaku ibu dari M. Tri, mengucapkan terima kasih kepada Ormas GML yang telah berkenan membantu anaknya membelikan sebuah kursi roda. Karana kursi roda ini memang sangat di butuhkan untuk anaknya ini.

“Saya sangat-sangat bearterima kasih kepada GML. Saya sangat terharu atas ke cekatannya segera membantu membelikan kursi roda ini,” ungkapnya. (gml)

banner 325x300