GML Metro Bagikan 44 Paket Sembako

# Dilihat: 1.383 pengunjung

METRO- Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Metro kembali melakukan kegiatan rutin bertajuk Jumat Berkah Berbagi dan Peduli.

Kali ini sebanyak 40 box nasi kotak dan 4 paket sembako dibagikan Ke warga masyarakat yang ada di kota Metro, Jumat (28/01/2022).

“Alhamdulillah, Untuk Hari ini kita Bagikan 4 Paket Sembako dan 40 Bok Nasi Kotak kepada Warga Masyarakat Kota Metro,” ujar Slamet Riadi, Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro.

Menurutnya, untuk Paket sembako diberikan kepada warga yg sudah didata oleh Divisi Sosial GML yaitu warga kurang mampu, lansia, sakit strok dan lumpuh sedangkan untuk nasi kotak diberikan kepada buruh, kuli, dan dua’fa.

Sementara itu Menurut Juariyah Warga Hadimulyo Timur RT/RW 033/013 selaku penerima progam Jum’at Berkah mengaku berucap syukur.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuan dan kepedulian GML Metro, saya tidak bisa membalas apa-apa hanya berdo’a semoga tambah sukses semua dan dimurahkan rizkynya dan maju terus ormas GML Kota Metro,” paparnya.

Hal senada diungkapkan yang sama diungkapkan Mbah Sumarni RT/RW 04/01 Kelurahan Banjarsari .

“Semoga mendapatkan keberkahan, diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya dan buat GML Metro semakin semangat,” ungkapnya

Sementara itu, menurut Jafar Sidik Selaku Divisi Sosial GML Kota Metro mengatakan bahwa progam rutin ini akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen GML untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat dan  menolong sesama. (gml)

banner 325x300