Ferdian Azis Sosper AKB di Payung Makmur

# Dilihat: 1.457 pengunjung
  • Bagikan

LAMTENG- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Ferdy Ferdian Azis Sosialisasi Perda Provinsi Lampung Nomor 3 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid -19, di Kampung Payung Makmur Pubian Lampung Tengah, Minggu (22/8/2021).

Dalam Sosper tersebut, Ferdy Ferdian Azis meminta masyarakat agar tetap waspada dalam menghadapi pandemi Covid-19, karena virus ini bukan seperti virus lain yang tidak bertahan lama sekitar satu tahun. Tapi, Covid-19 merupakan virus yang bisa bermutasi, sehingga belum tahun kapan pandemi ini akan berakhir.

“Kita semua paham, kita sudah jenuh menghadapi pandemi seperti sekarang. Tapi kita harus terus berupaya menerapkan prokes serta mensukseskan vaksinasi nasional, sehingga kita segera terbebas dari pandemi virus yang mematikan ini,” kata Ferdy Ferdian.

Dikatakannya, meski saat ini Kabupaten Lampung Tengah sudah berubah dari zona merah ke zona Oranye, dalam artian sebaran virus Covid-19 menurun. Tapi warga tetap dihimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.(*)

BACA JUGA:  Narkoba Beredar di Lapas, Komisi I DPRD Lampung RDP Dengan Kalapas
  • Bagikan
banner 325x300