Fauzan Janjikan Program Prioritas Pro Rakyat dalam 100 Hari Kerja di Disdukcapil Pesawaran

# Dilihat: 1.089 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran yang baru dilantik, Fauzan Suaidi canangkan program prioritas yang bakal direalisasikan dalam 100 hari kerja.

” Ada sejumlah program kerja, yang menjadi prioritas saya, yang segera saya terapkan, dalam rentang waktu 100 hari kerja, sejak saya memimpin disini,” ungkap Fauzan, Senin (19/9/21)

” Tentunya, selain tetap meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat, juga ketersedian sarana prasarana penunjang kerja, menjadi perhatian serius saya juga,” imbuhnya 

Sebab, sambungnya, tidak mungkin pegawai akan dapat optimal dalam bekerja, kalau prasarana penunjangnya masih  minim.

Sebagai contoh, apa  dimungkinkan, untuk melayani kepentingan administrasi kependudukan (Adminduk) masyarakat se- kabupaten, bisa dilaksanakan dengan hanya  2 reserver (alat perekam) saja, yang beroperasi.

” Kan gak mungkin, hanya dengan 2 reserver, yang masih beroperasi, yang kadang- kadang juga suka, ngadat, akibat sudah jadul, itu bisa diandalkan untuk melayani keperluan Masyarakat se- kabupaten ini, kan sudah gak mungkin,” ucapnya.

Untuk itulah, kata Fauzan, pihaknya sangat memprioritaskan, untuk mendahulukan  penambahan  alat perekam, guna menunjang program pelayanan prima tadi.

” Idealnya sih, kita perlu ada 4 reserver yang selalu ready, dalam membackup, semua keperluan kelengkapan adminduk masyarakat kabupaten ini, saya rasa itu saja dulu,”tukasnya. (rid/dit)

BACA JUGA:  Zaiful Bokhari Tinjau Korban Puting Beliung Di Purbolinggo
  • Bagikan
banner 325x300