Beranda Lampung Tulang Bawang Fatayat NU Tulang Bawang Dikukuhkan

Fatayat NU Tulang Bawang Dikukuhkan

1412
0

TULANG BAWANG- Pengurus Pimpinan Cabang Fatayat Nahdhotul Ulama (NU) Tulang Bawang periode 2019-2024 resmi dikukuhkan (12/02/2020).

Pelantikan Ketua terpilih, Nining Riyanti, S.E berlangsung di Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah Lampung yakni Sahabat Khalida, S.H.

Acara yang dihadiri ribuan jamaah nahdiyin ini, ketua PBNU Said Aqil Shiradj merpesan agar para kader Fatayat NU dan kaum nahdiyin melakukan segala sesuatunya dengan Ilmu, karena seseorang bisa mengetahui suatu kebenaran dengan Ilmu. Apalagi Ilmu tersebut dilandasi dengan nilai-nilai keagamaan.

“Dalam hal ini pesantren mempunyai peran yang sangat penting yakni menjaga, mengawal, meningkatkan pemahaman khususnya dibidang bidang agama,“ tuturnya.

“Dengan kemajuan zaman saat ini yang terus berkembang, kita harus peka terhadap kemajuan tersebut, seperti kemajuan media sosial, jika kita tidak cermat maka akan semakin banyak pengguna yang salah mengartikan Fungsi kemajuan teknogi tersebut,”imbuhnya. (sur/dit)

Facebook Comments