Beranda Headline Faldo Ke PSI, Ketua DPP PAN: Jangan Pindah Melulu

Faldo Ke PSI, Ketua DPP PAN: Jangan Pindah Melulu

1144
0

Jakarta- Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto mengatakan parpolnya tidak mempersoalkan Faldo Maldini yang hengkang ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Untuk dikeratahui, Faldo tidak hanya sekadar bergabung dengan PSI, Ia bahkan dipercaya menjadi ketua dewan pimpinan daerah (DPD) partai pimpinan Grace Natalie itu untuk Sumatera Barat.

“Selamat mengemban tugas baru sebagai ketua DPW Sumbar, walaupun ya mungkin agak berat di Sumbar ya tetapi itu menurut saya tantangan baru bagi Faldo sebagai anak muda,” kata Yandri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (28/10/19).

Yandri mengingatkan Faldo agar berkhidmat dengan posisinya yang baru sebagai politikus PSI. Artinya, kata Yandri, mantan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia itu harus bersungguh-sungguh menjalankan tugas barunya.

“Ya sungguh-sungguh, jangan pindah melulu. Nanti kan tidak enak di PSI, pindah lagi, itu tidak baik sebagai politisi muda,” ujar Yandri.

Meski demikian legislator PAN itu menghormati hak Faldo untuk memilih partai mana pun. “Kami ucapkan selamat, dan bagi PAN tidak ada masalah,” tegasnya. (jpn/pin)

Facebook Comments