Beranda Headline Editor Metro TV Tewas Dibunuh!

Editor Metro TV Tewas Dibunuh!

2440
0

JAKARTA- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus memastikan editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggit jalan tol beberapa hari lalu akibat dibunuh.

Fakta ini berdasarkan petunjuk kejadian berupa luka bekas tusukan di leher dan dada.

“Namun penyelidikan belum sampai pada kesimpulan motif dari pembunuhan itu,” kata Yusri Yunus, Sabtu (11/7/20), dilansir dari jpnn.com.

Yusri mengatakan, barang berharga milik korban seperti motor dan perlengkapan pribadi ditemukan utuh di dekat jasad korban.

“Nanti yang menyimpulkan tim penyidik. Kalau hilang berarti perampokan, itu dugaan awalnya saja,” katanya.

Hingga saat ini, kata Yusri, sudah 12 orang diperiksa dari kalangan orang terdekat korban, seperti teman dan keluarganya.

“Kemungkinan akan bertambah lagi,” katanya.

Namun Yusri belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan keterangan para saksi kepada publik.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau tepatnya di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/20).

Dilansir dari Antara, Pimpinan Redaksi Metro TV Arief Soeditomo membenarkan jika pria tersebut adalah karyawannya yang berposisi sebagai editor Metro TV.

“Betul karyawan kami, dia adalah editor,” kata Arief.

Berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di lokasi, mayat tersebut diketahui bernama Yodi Prabowo (26) warga Jalan Alle Raya Nomor 3, RT 006/RW 008 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat, Kota Tanggerang Selatan.

“Iya data korban sesuai KTP yang ditemukan di lokasi kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto.

Korban ditemukan warga dan dilaporkan kepada petugas pada pukul 11.45 WIB. (jpn/ant/dim)

Facebook Comments