Dugaan Pengkondisian Suplier oleh Oknum Dinsos, Kejari Pringsewu Tunggu Sprint

# Dilihat: 1.799 pengunjung
  • Bagikan

PRINGSEWU – Kasi Intelijen Kejari Pringsewu nyatakan sedang menunggu sprint guna melakukan puldata dan pulbaket terkait dugaan pengkondisian suplier oleh oknum Dinas Sosial setempat.

“Sementara masih menunggu sprint mas, mudah-mudahan minggu depan kita sudah lakukan puldata dan baket,” ujar Kasi Intel Kejari setempat Median Suwardi, (18/08/2021) lewat aplikasi WhatsApp.

Sementara itu, Ketua Korwil NGO JPK Korwil Lampung Destria Jaya menyatakan akan terus mengawal laporan dugaan Pengkondisian, Persengkongkolan hingga KKN yang dilakukan secara TSM oleh oknum Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu.

Pihaknya juga sudah mempersiapkan data-data pendukung yang menguatkan dugaan tersebut dan juga siap untuk terus berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Pringsewu, sebagai langkah melakukan kontrol sosial terhadap indikasi-indikasi perbuatan melawan hukum yaitu KKN.

“Upaya untuk kami melaporkan sudah dan kami akan terus menunggu dan juga mengawal sejauh mana tindak lanjut dari Kejaksaan Negeri Pringsewu atas laporan kami terkait Dugaan Pengkondisian Suplier, persekongkolan hingga perbuatan melawan hukum yaitu KKN, yang diduga dilakukan oleh oknum di Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu.

“Kami juga sudah menyiapkan data pendukung atas laporan kami, ada juga beberapa bukti pendukung yang akan kami tambahkan,” pungkasnya. (yus/dit)

BACA JUGA:  Siti Rahma Ajak Masyarakat Pringsewu Lakukan Rembug Desa
  • Bagikan
banner 325x300