Beranda Headline DPP PAN Alihkan Dukungan ke Paslon M.Nasir – Naldi di Pilkada Pesawaran

DPP PAN Alihkan Dukungan ke Paslon M.Nasir – Naldi di Pilkada Pesawaran

2187
0

PESAWARAN- Partai Amanat Nasional (PAN) rekomendasikan kepada pasangan M.Nasir dan Naldi Rinara untuk maju ke Pilkada Kabupaten Pesawaran, Lampung 2020 medatang.

Ya, rekomendasi DPP PAN dibawa oleh Wasekjen DPP PAN, Irfan Nuranda Dhafar hari ini, Minggu (19/7/20).

Irfan Nuranda Djafar menegaskan, dengan terbitnya surat rekomendasi DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/160/VII/2020 tanggal 8 Juli 2020 kepada M. Nasir – Naldi secara otomatis menganulir rekomendasi DPP PAN sebelumnya, yang sempat diberikan kepada pasangan Dendi Ramadhona – Kolonel (Purn) Marzuki.

“Kehadiran saya di sini untuk menuntaskan dinamika yang berkembang dalam beberapa bulan terakhir ini. Memang betul sebelumnya ada foto rekomendasi yang diberikan kepada paslon Dendi Ramadhona dan Marzuki. Tapi sebelum disampaikan secara resmi, kami harus tetap mempertimbangkan perkembangan dinamika yang terjadi di tengah masyarakat Pesawaran, baik dari tokoh- tokoh masyarakat, tokoh adat dan aspirasi masyarakat bawah, yang menginginkan adanya kompetisi dalam pilkada,” papar Irfan saat berikan surat rekomendasi di Gedung KONI Pesawaran.

“Makanya PAN memandang perlu mereview kembali rekomendasinya. Jadi sekarang sudah clear, PAN mengusung M.Nasir- Naldi,” lanjutnya.

Untuk itu, Irfan menginstruksikan kepada seluruh jajaran DPD PAN Pesawaran untuk merapatkan barisan guna memenangkan pasangan M.Nasir-Naldi pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Sudah saya sampaikan kepada DPD, DPC, ranting dan anak ranting untuk memenangkan pasanganNasir-Naldi,” tegasnya

Sementara itu, usai menerima rekomendasi dari DPP PAN, Nasir menegaskan akan berbuat masksimal untuk mewujudkan Pesawaran yang lebih hebat.

“Hari ini hari yang sangat bersejarah, yakni penyerahan rekomendasi PAN dan Nasdem kepada kami. Mudah-mudahan mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT. Bersama saudara saya Naldi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PAN, Pak Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Nasdem Pak Surya Paloh dan jajaran sehingga dukungan dipercayakan kepada kami,” ungkap Nasir. (rid/dit)

Facebook Comments