Ditinggal Pairin, Subhan Jadi Ketua Golkar Kota Metro Lewat Musdalub

# Dilihat: 1.870 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Usai “ditinggalkan” Pairin, kursi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro, Lampung jatuh ke tangan Subhan.

Ini terjadi setelah Golkar Metro menggelar Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) di gedung DPD Golkar, Jalan Tongkol Yosorejo Metro Timur, Kamis (10/6/21).

Sekretaris DPD I partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni mengatakan, Musdalub termuat di dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga dan pedoman organisasi.

“Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub) tentunya ada hal yang  biasa, setelah Pairin mengundurkan diri  guna memberi kesempatan kepada kader-kader muda dan pada hari ini DPD II partai Golkar Metro melaksanakan Musdalub,” ujar Ismet.

Ismet berharap dalam Musdalub DPD II, partai Golkar Kota Metro kedepannya lebih baik lagi dari yang kemarin.

“Targetnya perolehan kursi harus bertambah, atau paling tidak mempertahankan perolehan yang sekarang yakni 6 kursi, dengan cara konsolidasi harus bagus, komunikasi harus bagus supaya kita mempertahankan yang ada dan target kita harus lebih baik dari yang kemarin,” katanya.

Sementara ketua DPD || partai Golkar Kota Metro terpilih masa bakti 2020 – 2025 Subhan menyampaikan kedepan tugas pengurus DPD II dan kader partai Golkar Kota Metro sangatlah berat.

“Saya yakin kita bisa bersama-sama menyelesaikan apa-apa ke depan, karena kita di didik untuk saling berkoordinasi, musyawarah mufakat untuk mengatasi persoalan, dan itu sudah kita lakukan selalu,” ujar Subhan. (som/dit)

BACA JUGA:  DPR RI Buka Peluang Revisi UU ITE
  • Bagikan
banner 325x300