Disambangi Sekjen DPP Gerindra, Sudarsono Bertekad Menangkan Gerindra di Kota Metro

# Dilihat: 1.643 pengunjung

METRO- Mantan Ketua DPRD Kota Metro Sudarsono nahkodai Partai Gerindra. Ia bertekad untuk membumikan Gerindra di Bumi Sai Wawai.

Ini dikatakan Sudarsono usai Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyambangi kediaman Sudarsono di bilangan Metro Utara (11/6/22) lalu.

“Saya bertekad untuk memenangkan Gerindra di Kota Metro, juga berusaha keras memenangkan Prabowo menjadi Presiden RI,” tegas Sudarsono.

Kenapa gabung ke Gerindra?

“Saya bergabung ke Gerindra karena ada kesamaan visi dengan saya. Selain itu juga ada kepedulian terhadap petani lokal, nasionalisme dan memiliki ketegasan,” ujar Sudarsono.

Untuk itu, kata dia, dirinya bersama keluarga besar Partai Gerindra Kota Metro tengah mempersiapkan strategi khusus guna memenangkan Gerindra di Pemilihan Legislatif (pileg) 2024.

“Target kami bisa menjadi partai pemenang di Metro. Tapi tetap mengedepankan cara yang santun dan bersahabat,” tutur pengusaha sawit itu.

Pada bagian lain, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan apresiasi atas tekad Sudarsono berjuang bersama Gerindra untuk mendorong Prabowo Subianto maju sebagai kandidat Capres tahun 2024.

“Ditingkat seperti ini kita bangga dengan seorang yang bernama Haji Darsono, mudah-mudahan semangat beliau bisa tertular kepada kita semuanya. Kita akan dorong pak Prabowo untuk maju lagi,” ucapnya. (dit/rif)

banner 325x300