Disambangi Ketua IDI Bandarlampung, Febrian Nyatakan LBH KIS Siap jadi Mitra Para Profesi Kesehatan

# Dilihat: 1.082 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG- Ketua Umum DPP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) KIS Febrian Willy Atmaja S.H., M.H nyatakan siap jadi mitra bagi para profesi kesehatan di Kota Tapis Berseri.

Ini dikatakan Febrian saat bertemu dengan Ketua IDI Cabang Bandarlampung di Kantor DPP LBH KIS.

“Kita berharap sinergitas ini akan segera dibangun di IDI Cabang Bandar Lampung sebagai salah satu upaya dalam memberikan Edukasi hukum bagi para profesi kesehatan, sehingga harapannya para profesi kesehatan tidak perlu khawatir apabila mendapatkan permasalahan hukum,” ujar Febrian.

Dengan demikian, lanjutnya, sehingga para tenaga kesehatan bisa menjadi lebih nyaman dan aman dalam menjalankan profesi kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Pada bagian lain, Febrian juga memberikan ucapan selamat kepada dr. khadafi atas jabatan barunya sebagai ketua IDI Cabang Bandar Lampung.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya dr. khadafi sebagai Ketua IDI Cabang Bandar Lampung, serta saya kembali sampaikan rasa hormat dan bangga kepada dr. khadafi yang telah berkunjung di kantor LBH KIS,” ucapnya. (wil/dim)

BACA JUGA:  DPR RI Buka Peluang Revisi UU ITE
  • Bagikan
banner 325x300