Disaksikan Bupati, Doni Risadi Dikukuhkan jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat

# Dilihat: 1.668 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG BARAT –  Doni Rusadi dikukuhkan jadi Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat periode 2020 – 2024.

Prosesi pengukuhan yang dilakukan oleh PW Pemuda Muhammadiyah Lampung itu berlangsung di di Aula Kagungan Pemkab Lampung Barat (6/7/21) dan disaksikan Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mat Hasnurin, sekretaris daerah Akmal Abdul Naser, asisten I, Wasisno Sembiring,  dan Asisten III Ismet Inoni. Selain itu juga turut hadir  Anggota DPRD Lambar, Ahmad Ali Akbar, Pengurus Daerah Muhammadiyah, Asiyah dan Nasiatul Asyiah, GP Ansor juga Fathayat NU.

Selain itu, Pengurus Pimpinan Cabang yang ada di 15 kecamatan untuk periode 2021-2025 se Lampung Barat juga dikukuhkan.

Dalam sambutannya, Bupati Lambar, Parosil Mabsus mengatakan organisasi  Pemuda Muhammadiyah selama ini telah menjalankan perannya sebagai mitra pemerintah dalam bersinergi  mensukseskan program daerah. 

“saya bangga bersama kader-kader pemuda muhammadiyah, untuk itu mari kita bersama-sama bersinergi mewujudkan lampung barat hebat dan sejahtera, ” kata Parosil.

Dikatakannya, pemerintah daerah dengan tangan terbuka menerima saran dan masukan serta ide-ide dan gagasan untuk kemajuan daerah.

” pemerintah daerah membuka ruang dialog, kita persilahkan ide gagasan dan saran, karena tujuan kita sama untuk memajukan daerah,” kata dia.

Sementara, Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat Doni Risadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam menyukseskan acara ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini, terima kasih juga kepada seluruh kader muhammadiyah yang sudah ada di 15 kecamatan yang dilantik hari ini,” ucapnya.

Dia berharap Pengurus Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat untuk menjalankan amanah organisasi sebaik-baiknya. 
“Mari kita kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dalam mewujudkan cita-cita juang kolektif Pemuda Muhammadiyah,” pungkasnya. (don/dim)

BACA JUGA:  Tingkatkan Inklusi Keuangan, Gubernur Minta Seluruh Pelajar di Lampung Punya Rekening Tabungan
  • Bagikan
banner 325x300