Dihadiri Gubernur, Bank Lampung Gelar Undian Simpeda Lokal 2022

# Dilihat: 1,079 pengunjung

BANDARLAMPUNG- BPD Bank Lampung terus melakukan inovasi untuk dapat memberikan kemudahan guna memanjakan para nasabahnya.

Dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bank Lampung menggelar undian tabungan simpeda lokal tahun 2022 sekaligus melaunching QRIS dan kartu debit Bank Lampung di Hotel Novotel, Bandarlampung.

Presley Hutabarat Direktur Utama Bank Lampung mengatakan bahwa Bank Lampunh bakal terus melakukan upaya-upaya dalam meningkatkan mutu dan kualitas sebagai perbankan.

“Bank Lampung terus berinovasi memberikan kemudahan kepada masyarakat Lampung dalam bertransaksi,” ujarnya (22/09/22).

Ia juga mengatakan bahwa launching nya QRIS dan Kartu Debit Bank Lampung akan memberikan kemudahan pada masyarakat.

“Khususnya pembayaran melalui QRIS tinggal tap tap pake barcode saja sudah bisa bayar, jadi kita memberikan kemudahan karena sekarang kita kemana-mana membawa hp kan,” tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bahwa langkah Bank Lampung sudah lebih baik untuk menuju menjadi Bank Profesional.

“Pelayanan yang diberikan oleh Bank Lampung saat ini lebih profesional dan juga pelayanannya lebih ke masyarakat umum,” tutur Gubernur Arinal.

Arinal juga berharap kedepannya Bank Lampung bersama-sama dengan Bank lainnya dapat mengembangkan kemajuan daerah melalui kartu petani berjaya.(kin/dit)

banner 325x300