Beranda Lampung Waykanan Di Pengajian Habib Umar, Adipati Surya Minta Didoakan Untuk Amanah

Di Pengajian Habib Umar, Adipati Surya Minta Didoakan Untuk Amanah

918
0

WAY KANAN- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya hadiri tasyukuran dan pengajian Akbar bersama Habib Umar Bin Muhdoral Al Haddad, di kediaman Beta Juana yang ada di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu, Minggu (19/01/20).

“Alhamdulillah syukur kita masih diberikan kesehatan sehingga kita masih bisa berkumpul dalam acara tasyakuran di kediaman Beta Juana anggota DPRD untuk yang ke tiga kalinya,” ujar Bupati Raden Adipati Surya.

Selain itu, karena bulan Januari bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan, ke-47 diharapkan PDI perjuangan dimanapun dari atas sampai bawah memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Selanjutnya, kita sebagai masyarakat perlu mendoakan pemimpinya, kalau pemimpinya amanah, maka amanah tersebut akan dirasakan oleh masyarakatnya. Tahun 2020 kita akan mengelar pesta demokrasi pemilihan bupati, dan pemilihan kepala kampung serentak mari kita songsong pesta demokrasi dengan gembira,” ungkapnya.

“Saya sudah hampir empat tahun menjabat bupati, dan saya bukan orang pintar, bukan orang cerdas dalam menjalani roda pemerintahan, masih banyak kekurangan, oleh karena itu dengan kekurangan tersebut saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat, di ahir masa jabatan saya mudah-mudahan saya bisa amanah dan istiqomah,” harapnya. (gun/dit)

Facebook Comments