Dewan Koperasi Indonesia Sambagi Metro

# Dilihat: 1.241 pengunjung
  • Bagikan

METRO- Pemerintah Kota Metro lakukan audiensi dengan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Metro, di Ruang Kerja Walikota Metro, Selasa (29/06/21).

Dari arahan Kadis Koperasi, UMK, UM dan Perindustrian Kota Metro Siti Aisyah, mengatakan, sejak adanya pandemi Covid-19 Kota Metro tidak melaksanakan kegiatan.

Sementara itu, Asisten II Yeri Ehwan, mengatakan tentu dalam hal ini Pemerintah Daerah akan membangun sinergitas untuk menguatkan di Bidang Koperasi. Menurutnya, pada saat ini ada sekitar 60% koperasi yang tidak aktif dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Dalam hal ini, Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengatakan bahwa Pemerintah harus mengambil langkah untuk mempelajari keseluruhan, dengan tujuan bagaimana mengembangkan koperasi di Kota Metro dapat bersinergi lagi.

“Pemerintah Daerah Kota Metro ingin Koperasi dapat bersinergi, dan tentu kita harus membangun bersama dalam mengembangkan Koperasi di Kota Metro, dan tentunya kegiatan-kegiatan dapat berjalan lebih baik,” jelasnya. (hum/dit)

BACA JUGA:  Lewat Jalur Independen, Pasangan Wahdi-Qomaru Daftar KPU Kota Metro
  • Bagikan
banner 325x300