Dendi Tak Datang, HUT Trans AD 11 Hanura “Sepi”

# Dilihat: 1.359 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Kesan lengang dan sepi mewarnai suasana pada Acara Ulang Tahun ( HUT ) Trans- AD ll, Desa Hanura ke- 55, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran.

Suasana kian diperparah dengan ketidakhadiran Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, yang memang sangat diharapkan kehadirannya ditengah- tengah warga masyarakat desa setempat.

” Memang sepi mas, ini sangat beda sekali dengan peringatan HUT desa, pada tahun- tahun sebelumnya,” ucap Alpian, Warga RKB, Hanura, Jumat (16/9/21)

” Tapi saya maklum aja mas, mungkin karena masih dalam masa Pandemi Covid- 19, yang bikin warga malas untuk datang ke acara ini,” imbuhnya.

Meskipun demikian, sambungnya, dirinya tetap tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya, atas ketidak hadirannya orang nomor satu di kabupaten setempat.

Sebab, setidaknya dengan kehadiran Bupati di tengah-tengah mereka, dapat memberikan semangat bagi warga, terlebih dalam masa pandemi saat ini.

” Kalau saya tetap kecewa mas, bupatinya sampe gak hadir. Habis cuma beliau, yang tepat untuk memberikan nasehat dan semangat dalam suasana masa pandemi ini,” ungkapnya 

” Apalagi ini kan acara setahun sekali, jadi wajarlah kalo kita sangat mengharapkan kehadiran beliau,” tukasnya.

Hadir kesempatan acara tersebut, selain Kades Hanura, Rio Tamiya, juga hadir unsur dari Pemkab Pesawaran, antara lain, Staf Ahli Politik dan keamanan, Chabrasman, mewakili Bupati, Kadis PMD, Zuriadi, Camat Teluk Pandan, Zulkifli Nuh dan sejumlah kades kecamatan setempat. (rid/dit)

BACA JUGA:  Besok, Amalsyah Tarmizi Bakal Lantik Pengurus INKAI Bandarlampung Periode 2021-2024
  • Bagikan
banner 325x300