Dendi Ramadhona Rolling 14 Pejabat Pesawaran

# Dilihat: 1.117 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melakukan rotasi kepada sejumlah pejabat struktural eselon ll di lingkup pemerintahannya.

Ada sebanyak 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) terkena penyegaran, Pelantikan dan pengambilan sumpah sendiri dilaksanakan di Aula Pemda Kabupaten Pesawaran, Senin (13/09/2021).

” Selaku Bupati Pesawaran, secara resmi saya melantik sejumlah Pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran Tahun 2021,” terang Dendi.

” Rotasi merupakan hal yang lumrah dan biasa dalam suatu organisasi pemerintahan. Gunanya selain memberikan suasana baru, juga untuk peningkatan kinerja,” imbuhnya.

Usai pelantikan, diteruskan dengan penandatanganan pakta integritas, oleh para pejabat yang dirotasi tersebut.

Ke 14 pejabat eselon ll, yang di rotasi itu antara lain, Kadisdukcapil Ketut Partayasa menjadi Kadis Pariwisata, Kadisdikbud Fauzan Suaidi menjadi Kadisdukcapil, Marzuki Ali dikukuhkan menjadi Asisten II Bidang Perkonomian dan Pembangunan, Kepala Litbang Suranto menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Kepala Inspektorat Cabrasman menjadi Staf Ahli, Kadisnakertrans Heksus menjadi Kepala Inspektorat, Kadis Lingkungan Hidup Sofyan Agani menjadi Kepala BPBD, Kadis Pariwisata Elsafrizal menjadi Kadis Koperasi UMKM, Kadis Pertanian dan Peternakan Anca Marta Utama menjadi Kadis Pendidikan.

Kemudian, Kadis Pora Toto Sumedi menjadi Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD, Kepala BPBD Mustari menjadi Staf Ahli Bidang ekonomi, Kadis Koperasi dan UMKM Rohana Sri Hartati menjadi Kepala Litbang dan Staf Ahli Eriawan menjadi Kadis Lingkungan Hidup serta Plt Bappeda Fisky Virdaos menjadi Kadis Pertanian dan Peternakan.

Pada Acara Pelantikan tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, yang di dampingi Wakil Bupati Pesawaran S. Marzuki, disaksikan Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Syukur dan Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Pesawaran, Yusak. (rid)

BACA JUGA:  Dendi Minta PNS Di Pesawaran Jaga Komitmen Untuk Mengabdi
  • Bagikan
banner 325x300