Beranda Lampung Pesawaran Dendi Minta Pemuda Muhammadiyah Pesawaran Bersinergi Untuk Bangun Kabupaten

Dendi Minta Pemuda Muhammadiyah Pesawaran Bersinergi Untuk Bangun Kabupaten

494
0

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap Pemuda Muhammadiyah Pesawaran dapat bersinergi dengan Pemerintah, dalam proses kemajuan pembangunan di segala bidang. Ini dilakukan dalam upaya mewujudkan kemakmurn dan kesejahteraan masyarakat kabupaten setempat.

” Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya aktivitas Pemuda Muhammadiyah di kabupaten ini, sebab selama saya menjabat, kami selalu intens bekomunikasi dan juga berkoordinasi tidak saja dengan Pemuda Muhammadiyah, tapi juga dengan organisasi serupa,”ucap Dendi, saat menghadiri acara Musyawarah Daerah Ke IV DPD Pemuda Muhammadiayah Pesawaran di Gedung Serbaguna (GSG) kabupaten setempat, Minggu(9/08/20).

Dikatakan Dendi, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu pelopor kerukunan umat beragama di Bumi Andan Jejama ini.

” Pemuda Muhammadiyah dalam bertindak terlihat selalu lebih mengedepankan rasa solidaritas tinggi dan selalu guyub. Ini tentunya dapat memunculkan kebijakan-kebijakan yang selalu konstruktif dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, Pemuda Muhammadiyah merupakan salah satu pelopor dalam menjaga kerukunan umat beragama. Dimana selalu aktif dalam menjaga sikap toleransi antar umat beragama khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Mudah -musahan dalam menjalankan program-programnya, selalu memberikan dampak positif terlebih dalam menjaga toleransi umat beragama,”tukas Dendi

Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung, Heri Agus Setyanegara mengatakan bahwa pihaknya selalu siap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

” Pemuda Muhammadiyah sebagai gerakan dakwah dan ilmu sosial kemasyarakatan, tentu ini searah dengan program Pemerintah sekarang, yang selalu berkolaborasi dengan tujuan dankepentingan masyarakatnya,” ungkapnya

“Saya juga ingin berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Muhammadiyah untuk selalu pintar menyikapi persoalan yang ada ditengah masyarakat serta bisa menjadi solusi atas persoalan tersebut, seperti contohnya menghadapi pandemi Covid-19 ini,dimana pemuda Muhammadiyah mampu berpartisipasi aktif dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” tandasnya (rid/dit)

Facebook Comments