Dendi Lantik 8 Pejabat Eselon II Pesawaran

# Dilihat: 1.895 pengunjung
  • Bagikan

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona lantik 8 pejabat  struktural eselon II.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, Jumat (15/10/2021).

Kedelapan pejabat yang dilantik dan disumpah tersebut antara lain ; M. Iqbal sebelumnya menjabat Camat Gedong Tataan, dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans); dr. Media Apriliana, Direktur RSUD Lampung Selatan dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran.

Kemudian Adhytia Hidayat , Sekretaris Bapedda naik menjadi Kepala Bappeda, Jayadi Yasa, Kabag Protokol menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kabag Perlengkapan Evan Sagita dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Pesawaran.

Lalu, Kabag Kesos Setda Pesawaran Razak menjadi Kepala Dinas Sosial, Kasubag, Muhamad Ardiansyah Putra Agung naik menjadi Kabag Protokol, Hendri Kurniawan, Kasubag naik menjadi Kabag Perlengkapan.

Bupati Dendi Ramadhona, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pengukuhan dan pelantikan delapan pejabat tersebut telah melalui mekanisme yang dilakukan secara objektif dan terbuka.

“Saudara telah lolos melewati tes seleksi oleh Komisi Aparatur Negara, melalui kinerja dibidangnya masing-masing. Dan, jabatan ini adalah amanah, meskipun sebelumnya ada yang telah menjadi Camat selama 10 tahun. Untuk itu, jalankan tugas dengan sebaik baiknya,” kata dia.

Dirinya menyampaikan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar lebih cepat dalam mengambil keputusan.

“ Gak pake lama menunggu dipanggil asisten, segera kerjakan sesuai dengan inisiasi dan gagasan yang ada di diri masing-masing dalam mengambil langkah,  guna mempercepat keberhasilan dalam pekerjaan,” ujarnya.

Kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pintanya, segeralah melakukan inovasi atau terobosan dalam  mempercepat pembangunan Bumi Andan Jejama ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Hadiri Penyerahan Lukisan String Art Oleh Komunitas Disabilitas Metro

“Semua OPD harus berinovasi dan terus isi ide ide ataupun gagasan agar bisa lebih cepat dalam kinerja, bagi OPD yang tidak memiliki inovasi kita kurangi anggaran atau bahkan tidak diberikan anggaran,” ancamnya

” Sekali lagi, manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik- baiknya dan capailah apa yang menjadi target menjadikan Pesawaran lebih hebat dan lebih  baik, lagi,” pinta Dendi. (rid/dit)

  • Bagikan
banner 325x300