Beranda Lampung Pesawaran Dendi Lantik 4 Kepala Desa Di Pesawaran

Dendi Lantik 4 Kepala Desa Di Pesawaran

673
0

PESAWARAN- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona lantik sejumlah kepala desa (kadws) dan Pj Kades hasil Pilkades serentak 2019. Ada 4 kades dan 4 Pj kades yang diambil sumpahnya di acara, yang dilaksanakan di GSG, Pemkab setempat, Rabu (12/2/20)

Ke 4 kades baru antara lain dari Desa Bawang, Sukarame dan Desa Banding Agung, Kec Punduh pedada, serta Desa Harapan Jaya Kecamatan Kedondong.

Sedangkan 4 Pj Kades, untuk Desa Kampung Baru, Kecamatan Marga Punduh dan Desa Kampung baru, Kekatang, Marga Punduh dan Desa Grujukan, Kecamatan Negeri Katon serta Desa Kalirejo, Kecamatands Way Ratai.

“Kalian merupakan putra-putra terbaik desa, saya ucapkan selamat bertugas. Untuk yang petahana gak perlu lagi panjang lebar saya berpesan, karena pasti sudah tahu apa yang harus segera dikerjakan,” ungkap Dendi.

Dendi juga mengajak kepada kades yang dilantik, untuk memaknai kalimat sumpah yang diucapkan, guna yang terbaik bagu desanya.Dia juga meminta indentitas desa dapat dikembalikan dan teruslah merajut kembali kekompakan bersama warga desa. Pasca perpecahan akibat dari pelaksanaan pilkades.

” Saya minta, selesai Pilkades tidak ada lagi nuansa politik masih berkembang di desa. Karena roda pemerintahan harus berjalan lebih cepat lagi dan terarah, untuk yang lebih baik lagi,” pinta Dendi.

Kepada Aparatur desa hasil pemekaran Dendi berpesan. Agar terus tingkatkan komunikasi dengan desa induknya. Kebijakan desa lama agar jangan langdung diterapakan. Tapi hendaknya agar di verifikasi, dinilai dan diteliti terlebih dahulu sebelum diterapkan. Mari kita lanjutkan pembangunan pesawaran ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(rid/dit)

Facebook Comments