Dendi Janji Bangunkan Kantor PWI di Pesawaran

# Dilihat: 1.189 pengunjung
  • Bagikan
Dendi Ramadhona

PESAWARAN- Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona janjikan akan bangun Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia Pesawaran.

” Terus terang saya merasa tersindir, atas ucapan Ketua PWI Lampung tadi, bahwa PWI Pesawaran sampai kini belum punya kantor”, Kalau untuk lahannya sih, kita sudah lama siapkan,” ungkap Dendi, saat membuka Acara Konfercab PWI Pesawaran V di Aula Pemkab Pesawaran, Kamis, (24/6/21)

” Pokoknya, sebelum berakhirnya jabatan saya nanti, itu kantor PWI Pesawaran sudah berdiri,” imbuhnya.

Karuan janji dari orang nomor satu pesawaran itu, langsung disambut dengan tepuk tangan oleh semua anggota PWI yang hadir di konfercab tersebut.

Dendi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers, yang ada di PWI Pesawaran, atas sinergisitas dan kerjasamanya selama ini dalam ikut menunjang dan mensukseskan segenap pembangunan yang dilaksanakan pemkab setempat.

” Saya ucapkan terimakasih kepada PWI, atas dukungan dan kerjasamanya yang baik bersama Pemerintah selama ini, semoga kedepan kerjasama ini tetap kokoh dan terjalin dengan lebih baik lagi, ” harapnya.

Sementara Ketua PWI Lampung, Supriadi Alfian mengucapkan terimakasihnya kepada Pemkab Pesawaran, yang sangat mendukung segenap program dan aktivitas, yang dijalankan PWI Pesawaran selama ini.

” Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Pesawaran, atas dukungan dan kerjasamanya, yang selalu secara penuh selalu mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh PWI, untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucap Supriadi. (rid/dit)

BACA JUGA:  DPP PDIP Rekomendasikan Duet Anna Morinda-Fritz Di Pilwakot Metro 2020
  • Bagikan
banner 325x300