Dendi Gelar Silaturahim Ramadhan

# Dilihat: 1.130 pengunjung

PESAWARAN-  Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kabag Kesra dan Kabag Tapem dan pengurus Baznas juga Forkopimda kembali lakukan silaturahim Ramadhan 1443H/2022M.

Setelah hari sebelumnya Bupati Dendi bersilaturahim di dua tempat, yaitu di Mesjid Musabbihin Desa Hanau Berak Kecamatan Padangcermin dan Mesjid Nurul Falah Desa Bunut Sebrang Kecamatan Wayratai.

Kali ini , ke Mesjid Baitul maghfiroh yang berada di Desa Harapanjaya Kecamatan Kedondong dan Mesjid Jami’ Al Anwar yang berada di Desa Tanjungkerta Kecamatan Wayrilau. 

Kabag Kesra Pemkab Pesawaran, A Rosani mengatakan, agenda silaturahim Bupati pada bulan suci Ramadhan 1443H/2022 kali ini, setiap hari dibagi dalam dua titik lokasi.

“Kegiatan silaturahim Ramadhan dimulai dari tanggal (5/4/22) kemarin, pak Bupati membatasi kegiatan silaturahmi hanya dua Kecamatan saja/harinya, mengingat kita baru lepas dari masa pandemi, meski tidak jaga jarak namun prokes masih tetap diterapkan,” Ungkap A Rosani,Kamis (7/4/22)

Selanjutnya, ujar mantan camat Waykhilau ini, dalam setiap kunjungan, Bupati memberikan sejumlah bantuan ke Mesjid juga santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada fakir dan lansia.

” Selain bantuan ambal, besaran dana bantuan setiap Mesjid yang diberikan oleh pak Bupati sebesar Rp 10 juta, sedangkan untuk santunan anak yatim dalam setiap Kecamatannya sebanyak 80 orang,” Katanya.

Rosani menambahkan, kegiatan silaturahim Ramadhan Bupati Pesawaran beserta rombongan dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 13 April mendatang.

” Kegiatan silturahim Ramadhan tahun  ini sengaja dipadatkan, kita khawatir dengan kerumunan akan kembali memicu kluster baru virus Covid-19 ditengah masyarakat,” tukasnya. (rid/dit)

banner 325x300