Beranda Lampung Lampung Barat Dandim Lampung Barat Periksa Kendaraan Randis

Dandim Lampung Barat Periksa Kendaraan Randis

621
0

LAMPUNG BARAT – Sebagai Salah satu bentuk pengamanan tubuh Dandim 0422/LB Letkol CZI ST., di dampingi seluruh Perwira Kodim dan anggota Provost adakan pemeriksaan secara rutin terhadap kelengkapan Surat-surat kendaraan dinas maupun pribadi yang meliputi SIM, KTA, dan Surat-surat kendaraan, meliputi keaktifan pajak dan masa berlaku di Aula Sudirman Makodim 0422/LB, Rabu (19/2/2020).

Pemeriksaan ini bertujuan selain mengecek kelengkapan kendaraan anggota juga sebagai antisipasi agar tidak terjadi pelanggaran yang berkaitan dengan administrasi kendaraan dan administrasi kelengkapan pribadi sebagai Prajurit.

Komandan Kodim (Dandim) 0422/LB Letkol CZI Beni Setiawan mengatakan, pemeriksaanya merupakan salah satu bentuk pengamanan yaitu dengan melengkapi semua administrasi yang berhubungan dengan kendaraan, baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi anggota Kodim Lambar.

“Jadi, jangan sampai ada hal hal tidak di inginkan terjadi kepada anggota saat melaksanakan tugasnya dan akan merugikan baik materil dan personil,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, bagi anggota yang tidak lengkap atau kurang administrasi dan kelengkapan kendaraan akan dicatat dan diberikan tindakan serta diberi waktu untuk segera melengkapi.

“Kita akan berikan sanksi dan kita minta kepada anggota untuk melengkapi kekurangan administrasi personil maupun kelengkapan administrasi kenderaan,” pungkasnya.(don/dit)

Facebook Comments