Dampingi Dirjen Perindustrian, Dendi dan Danlanal Lampung Cek Kesiapan Gernas BBI

# Dilihat: 1.162 pengunjung

PESAWARAN- Mendampingi Dirjen Kementrian Perindustrian RI, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona bersama Danlanal Lampung, lakukan pengecekan terhadap kesiapan penyelenggaraan Harvesting Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang akan digelar  di Lokasi Pulau Tegal Mas Kabupaten Pesawaran, Rabu (22/06/22).

Pengecekan dilakukan guna memastikan kesiapan personil dilapangan, guna suksesnya acara, yang direncanakan akan dihadiri sejumlah Menteri Indonesia Maju.

” Selaku tuan rumah kegiatan, guna suksesnya acara, sudah merupakan keharusan bagi kita, untuk memberikan  dan menyajikan pelayanan semaksimal mungkin,” ucap Dendi

” Pelayanan prima akan dilakukan secara terpadu, mulai dari penyebarangan menuju titik lokasi, sampai mekanisme penerapan protokol kesehatannya,” sambungnya.

Untuk Menteri yang akan hadir kata Dendi, sampai informasi terakhir baru ada dua menteri yang sangat dimungkinkan akan datang ke Bumi Andan Jejama, yakni Menteri Perindustrian RI dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI.

” Tapi kita masih terus berkoordinasi terkait kehadiran Menteri Indonesia Maju lainnya, yang menyatakan kesiapannya akan  datang. Sementara yang sudah dapat dipastikan baru dua menteri itu saja, yang rencananya akan hadir,” ujarnya

Sementara, dalam segi pengamanan kata Dendi, pihak Pemkab Pesawaran bekerja sama dengan Polres Pesawaran,  telah menyiapkan 30 personil bersama TNI, yang tersebar di sejumlah titik lokasi, mulai dari dermaga sampai lokasi acara.

” Selain keamanan, untuk tenaga kesehatan, kita telah menyiapkan tiga dokter dan 30 nakes, yang bertugas menerapkan  swab kepada para tamu undangan yang akan hadir nanti,” tukasnya.(rid/dit)

banner 325x300