Beranda Headline Cegah Penyebaran Corona, NasDem Lampung Tengah Semprotkan Disinfektan

Cegah Penyebaran Corona, NasDem Lampung Tengah Semprotkan Disinfektan

885
0

LAMPUNG TENGAH- Peduli kesehatan warga Lampung Tengah dari wabah virus corona, Partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah Semprotkan cairan ditempat sejumlah fasilitas umum. Tak hanya itu saja, Nasdem juga bagikan 500 masker, Senin (23/3/20).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Lampujg Tengah, Miswan Rody bersama jajaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan dan SPBU Seputih Jaya dan beberapa rumah makan yang ada di Bandar Jaya.

“Hari ini kami bersama DPC Partai Nasdem melakukan penyemropatan di lingkungan Kantor dan fasilitas Umum seperti SPBU Seputih Jaya, “kata Miswan.

Miswan juga menyatakan bahwa Partai Nasdem Lampung Tengah juga akan secara serentak membagikan 5000 pcs masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk mencegah mencegah penularan covid 19.

Dipastikan Aksi sosial ini akan di lakukan serentak di seluruh melalui PAC sampai tingkat kampung.

“Nanti akan kita distribusikan Masker hasil buatan Kader Nasdem ini melalui Relawan Bersinar Nessy Mustafa di seluruh Lamteng,” ungkap Miswan.

Nasdem berkomitmen menjadi garda terdepan untuk melawan Covid 19 di indonesia, memberikan suport, dukungan kepada paramedis, pihak polri dan TNI yang tengah berjuang.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi semua aturan dari pemerintah, Polri dan TNI, agar masyarakat tetap tenang. Menghindari keramaian, berdiam diri dirumah terkecuali membeli kebutuhan sehari hari, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas,” pungkasnya.(joe/dit)

Facebook Comments