Beranda Lampung Waykanan Cegah Corona, 52 Santri Dari Ponpes Lirboyo, Jawa Timur Diperiksa Di Way...

Cegah Corona, 52 Santri Dari Ponpes Lirboyo, Jawa Timur Diperiksa Di Way Kanan

512
0

WAY KANAN- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Way Kanan beri sosialisasi terkait virus corona kepada rombongan Santri dari Ponpes Lirboyo Jawa Timur yang baru tiba di Kabupaten Way Kanan. Sosialisasi dilakukan di Kantor PCNU Way Kanan, Kamis (2/4/2020)

“Kami dari PCNU Way Kanan yang dibantu oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Baradatu, melakukan pemeriksaan kesehatan kepada rombongan santri yang baru tiba dari pompes Lirboyo Jawa Timur, sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing,” ujar Ketua Lazisnu Way Kanan, Abdullah Candra Kurniawan.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 52 santri tim gugus tugas covid-19 juga memberikan sosialisasi tentang virus corona, kepada santri agar tidak perlu takut dan cemas tetapi tetap waspada.

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan oleh tim kesehatan dari gugus tugas covid-19 Kecamatan Baradatu, hasilnya dinyatakan sehat semua,” ungkapnya.

Selaku Ketua Lazisnu PCNU Way Kanan sangat mengapresiasi kinerja tim covid-19 Kecamatan Baradatu yang sigap dan teliti dalam memeriksa dan mensosialisasikan virus corona kepada rombongan santri yang baru tiba.

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Way Kanan yang telah ikut menyambut kepulangan rombongan santri dari Lirboyo Jawa Timur ini,” tutupnya. (gun/dit)

Facebook Comments