Beranda Headline Bupati OKU Timur Didaulat Jadi Ketua Lemkari Sumsel

Bupati OKU Timur Didaulat Jadi Ketua Lemkari Sumsel

1494
0

SUMATERA SELATAN– Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah (Enos) didampingi Wakil bupati OKU Timur H. Muhamad Adi Nugraha Purna Yudha terima audiensi dengan Ketua Perguruan Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Selatan.

Audiensi ini dilakukan untuk meminta Enos menjadi ketua umum Pengprov Lemkari Sumse.

Ya, permintaan tersebut di tanggapi positif oleh orang nomor satu di OKU Timur ini.

”Pasti saya sangat siap demi kepentingan bersama dalam kemajuan olahraga Lemkari, ini juga menjadi semangat baru saya, karena OKU Timur merupakan pusat masa terbanyak Lemkari di Provinsi Sumatera Selatan,” tutur enos.

Di lain sisi, Ketua Lemkari Sumsel Meriyadi, S.T., M.M. mengatakan, pemilihan Enos dikarenakan yang bersangkutan memiliki jiwa pemimpin yang kuat dan siap membina generasi muda.

“Alhamdulillah, bupati (Enos) merespon positif, dimana rencana ini kita akan menginformasikan kepada seluruh anggota Lemkari di setiap kabupaten dan kota di Sumsel yang memang sudah mendukung beliau untuk menjadi ketua umum pengprov nantinya,” ujarnya.

Dikatakannya, Sumsel merupakan salah satu wilayah dengan sumber kekuatan karate di Indonesia.

”Melalui kegiatan olahraga Karate kalau bicara tingkat Internasional, Sumsel sudah menjadi sumber kekuatan lengkap di Indonesia. OKU Timur merupakan salah satu pusat massa terbanyak untuk Lemkari Sumatera Selatan,” tutupnya. (rul/dit)

Facebook Comments