Bupati Lampung Tengah Sigap Tanggulangi Kelangkaan Tabung Oksigen

# Dilihat: 1.192 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad segera ambil langkah guna menanggulangi kelangkaan oksigen.

Kamis, 9 Juli 2021 bertempat di RSUD Demang Sepulau Raya, Musa Ahmad menerima bantuan tabung oksigen dari PT. GGP sebanyak 100 Tabung beserta isinya.

Sebelumnya ada PT. Indo Lampung, PT. GMP dan Perusahaan Bumi Waras yang sudah memberikan bantuan tabung oksigen beserta isi kepada pemerintah daerah Lampung Tengah.

kondisi ini sangat membantu pemerintah daerah terutama RSUD Demang Sepulau Raya sehingga pasien Covid-19 bisa tertangani dengan baik.

Sesuai dengan intruksi Presiden Joko Widodo, kepala daerah harus cepat merespon persediaan oksigen untuk pasien Covid-19 guna terhindar dari kelangkaan oksigen yang saat ini menjadi barang langka di Indonesia.

Kemarin (7/7/21), Musa Ahmad mengecek persediaan oksigen dan persiapan ruang covid di RS swasta di Lampung Tengah.

Ia berpesan kepada RS Swasta untuk berkordinasi dan bahu membahu bersama pemerintah dalam hal menanggulangi Virus Covid 19.

“Saya ucapkan terkmakasih kepada perusahaan-perusahaan di Lamteng yang sudah membantu pemda, terutama terkait persediaan oksigen,”katanya.

Musa juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dan tidak melakukan aktivitas kerumunan yang bisa memunculkan klaster baru.(hum/dit)

BACA JUGA:  HUT Proklamasi,Musa Ahmad jadi Inspektur Upacara di Lampung Tengah
  • Bagikan
banner 325x300