Bunga Kampung, Musa Ahmad Ngantor di Seputih Banyak

# Dilihat: 1.192 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNG Tengah- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Ngantor di Kampung. Kali ini digelar di Kecamatan Seputih Banyak, Kamis (30/9/2021).

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah telah ditunggu oleh masyarakat Seputih Banyak di Lapangan Merdeka Seputih Banyak.

Kegiatan yang disebut Bunga Kampung tersebut menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat yang langsung dipantau dan di awasi oleh satgas Covid 19 Kabupaten Lampung Tengah dan Kecamatan sehingga tidak menimbulkan Kerumunan masyarakat yang ingin hadir di acara tersebut.

Acara yang terpusat di Lapangan Merdeka tersebut terdapat beberapa pelayanan Publik yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat seputih banyak tidak perlu jauh ke ibu kota Gunung Sugih untuk mengurus dokumen dan sebagainya.

Pelayanan Publik yang bisa di rasakan oleh masyarakat antara lain Pengurusan Perizinan, Pembayaran Pajak, Pengurusan Dokumen Kependudukan, Pelayanan Kesehatan, Perpustakaan Keliling, Pembayaran PKB ( Pajak Kendaraan Bermotor ) Samsat Keliling, dan Bank Lampung.

Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa Bunga Kampung ini Merupakan Janji dari Musa – Dito yang langsung di realisasikan, Bunga Kampung juga sudah di selenggarakan di 3 Kecamatan, Trimurjo, Kalirejo dan Seputih Banyak. Bupati juga mengungkapkan Bunga Kampung ini guna Melihat Langsung Pelayanan sudah berjalan dengan baik kepada Masyarakat sehingga masyarakat Lampung Tengah merasa terlayani dengan baik. Oleh karena itu guna memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat Bupati dan Wakil Bupati mengadakan Program Bunga Kampung, yang mana hari Senin – Rabu ngantor di Kantor Bupati Gunung Sugih, Kamis – Jumat Ngantor di Kecamatan yang ada di Lampung Tengah. (adv)

BACA JUGA:  Jelang Akhir Masa Jabatan Bupati, Pemkab Lampung Tengah Gelar Rapat Persiapan Pemeriksaan
  • Bagikan
banner 325x300