Beranda Lampung Waykanan BLT DD Kampung Negeri Baru Dibagikan

BLT DD Kampung Negeri Baru Dibagikan

828
0

WAY KANAN- Aparatur Kampung Negeri Baru kembali realisasikan BLT DD tahap Ke II dan III di Balai Kampung Negeri Baru Kecamatan Setempat, Rabu (01/07/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Blambangan Umpu Sutrisno, Kepala kampung PJ Negeri Baru Gajah Tera, Sekdes Negeri Baru Deson Taria, Pendamping Desa Deswantara, Babinsa Serda Hadi Susilo, Bhabinkamtibmas Aiptu Verryzon Daud beserta seluruh jajaran Aparat kampung Negeri Baru.

“Bagi penerima BLT DD ini di harapkan agar bisa mempergunakan dengan sebaik-baiknya, dikarnakan untuk BLT DD bantuan Covid-19 melainkan yang terakhir,” ujar Camat Blambangan Umpu Sutrisno.

“Gunakanlah Bantuan BLT DD ini dengan sebaik mungkin dan semanfaat mungkin, apalagi sebentar lagi anak anak sudah mulai buka sekolah dan membutuhkan biaya yang banyak, baik dari pendaftaran dan seragam serta keperluan sekolah lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Kampung PJ Negeri Baru Gajah Tera menambahkan, BLT DD tahap II dan III ini langsung disalurkan dengan jumlah Rp 1.200.000 tanpa ada pemotongan sedikitpun, dengan total 95 Kepala Keluarga (KK) dari 8 Dusun dan sisanya masih ada 7 Dusun dengan jumlah 77 KK.

“ Sengaja kita bagi dua dari 15 dusun hari ini kita anggarkan untuk 8 Dusun, sementara yang 7 Dusun tersisa akan direalisasikan pada hari Sabtu (03/07/20) dengan bertujuan untuk menghindari kerumunan masa sebagai bentuk mengikuti anjuran protokol kesehatan terkait Covid-19,” kata Gajah Tera.

Untuk diketahui, BLT DD Kampung Negeri Baru yang direalisasikan untuk hari ini yakni Dusun Sinar Baru 20 KK, Dusun Bungur Sari 15 KK, Dusun Way Ulai 7 KK, Dusun Km10 22 KK, Dusun Bintang Mulya 8 KK, Dusun Suka Maju 5 KK, Dusun Sumber Agung 6 KK dan Dusun Simpang Empat 12 KK.

Sedangkan 7 Dusun berikutnya akan dibagikan di hari Sabtu (03/07/20). (gun/dit).

Facebook Comments