Bina Ideologi Pancasila, Garinca Reses di Sekampung

# Dilihat: 1.212 pengunjung
  • Bagikan

LAMTIM- Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VIII Lampung Timur H. Garinca Reza Pahlevi, S.I.Kom M.M, Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Desa Giri Mulyo, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur(22/9/2021).

Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini menghadirkan Narasumber Fery Rudi Yansirona SIP (Aktifis), dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur H. Supriyono, S.Ag.

Menurut Garinca Reza Pahlevi, sosialisasi ini menjelaskan arti penting dari Wawasan Kebangsaan kepada masyarakat luas agar tidak terkikis jiwa nasionalisme terhadap negara kesatuan Republik Indonesia.

“Komitmen untuk menciptakan kepemerintahan yang stabil dan dinamis diwujudkan melalui upaya membangun sistem penyelenggaraan pemerintahan yang mampu mendukung pelaksanaan pembangunan untuk mencapai tujuan Nasional,” jelasnya.

Disampaikan Politisi Partai Nasdem ini, pentingnya kerukunan beragama dengan berlandaskan kegotongroyongan yang sudah diwariskan oleh para pendiri Bangsa Indonesia sebagai implementasi dari Pancasila harus tetap dilestarikan.

Agenda sosialisasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan himbauan untuk melakukan vaksinasi, agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat.(*)

BACA JUGA:  Cakades Gunung Raya Ibrahim Duni Paparkan Tolok Ukur Kemajuan Sebuah Desa
  • Bagikan
banner 325x300