Besok Undian Simpeda Lokal Bank Lampung Digelar

# Dilihat: 1,171 pengunjung

BANDARLAMPUNG– Jelang pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung Tahun 2022, Hari ini, Rabu (21/9/2022) dilakukan penyegelan alat undi yang akan digunakan.

Pelaksanaan penyegelan bertempat di kantor pusat Bank Lampung dan dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris.

Ketua Panitia Undian Simpeda Lokal Bank Lampung Tahun 2022 Rizal Effendi mengatakan, besok tanggal 22 September 2022, akan kembali dilaksanakan undian simpeda lokal Bank Lampung di Ballroom Novotel Bandar Lampung.

Dalam pelaksanaan undian rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, para Pemegang Saham Bank Lampung, perwakilan nasabah, mitra dan lainnya.

“Untuk itu hari ini dengan menghadirkan saksi – saksi perwakilan dari Dinas Sosial Pirhot Pakpahan, Kepolisian Ipda Herwan (Kanit Binpolmas) dan Notaris Ria Yuliana dilakukan penyegelan alat undi yang akan digunakan dalam pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung Tahun 2022 besok,” ujar Rizal Effendi.

Selain itu, lanjut Rizal Effendi dengan dilakukannya penyegelan alat undi dengan menghadirkan saksi-saksi guna menunjukan bahwa pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung Tahun 2022 dilakukan secara transparan dan tidak ada rekayasa. Sehingga seluruh nasabah Bank Lampung memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah undian yang ada.

Apa saja hadiah yang akan diundi?

Menurut Rizal Effendi total hadiah yang akan diundi sebesar Rp 580.000.000,-. Dimana hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Brio, kemudian hadiah ke-II berupa uang tunai Rp 50.000.000,- untuk 3 orang pemenang, hadiah ke-III uang tunai Rp 10.000.000,- untuk 5 orang pemenang dan hadiah ke-IV uang tunai Rp 1.000.000,- untuk 230 orang pemenang.

Siapa saja nasabah Bank Lampung yang beruntung memenangkan ratusan hadiah tersebut, tunggu hasil pelaksanaan undian Simpeda Lokal Bank Lampung besok. (hms)

banner 325x300